RSS

inilah type-type mantan

19 Okt

Perjalanan mencari cinta adalah sebuah perjalanan yang panjang dan berliku, dan pebuh pengorbanan pula. Memang ada beberapa orang beruntung bisa sampai di tujuan dengan cepat dan selamat. Namun kebanyakan dari kita harus berulang kali mengalami kandas ditengah jalan, dimana kita harus memulai lagi dari awal dan berharap perjalanan kali ini akan berhasil.

Dari situlah timbul apa yang sering disebut orang mantan pacar. Tapi jangan berkecil hati. Setiap perjalanan yang kandas itu mempunyai potensi untuk menjadi cerita yang unik dan menarik untuk diceritakan pada anak cucu nanti. Berikut ini adalah tipe – tipe mantan pacar yang bisa kamu temui selama hidup kamu.

Mantan-Mantanan

Atau sering disebut orang cinta monyet

Dulu dia pacar kamu pas SD. Pacarannya cuma 2 minggu, kerjaannya cuma ke kantin bareng sama teleponan sore-sore. Putusnya gara-gara dia dimarahin sama orang tuanya, katanya belom boleh pacaran karena kamu masih kecil. Cintanya cinta monyet. Yang kayak gini terserah sih mau diitung apa nggak.


Mantan yang Gak Dianggep

Dulu dia sebenernya gak sayang sama kamu, cuma mau manfaatin dan makanin duit kamu aja atau paling sedihnya sih kamu cuma pelarian doang. Dia masih sayang sama mantannya gitu. Terus udah gitu, dia selingkuh sama temen kamu yang lebih ganteng dan lebih tajir daripada kamu (atau mungkin balikan sama mantannya). Saking brengseknya dia, kamu gak mengakui kalo dia pernah jadi bagian dari hidup kamu (atau lebih sedihnya sih dia yang gak ngakuin kamu. Hix…)

Mantan Baik hati

Moso kita Google cewek baik keluarnya gambar ini. Aneh.

Ini yang ideal. Putusnya baik-baik, dan kamu berdua bersikap dewasa kalo hubungan kamu gak bakal berhasil. Kamu masih tetep contact sama dia dan kadang-kadang masih suka cerita-cerita dan bahkan pergi berdua. Dan gak pake awkward segala, soalnya kamu berdua udah nerima kalo emang lebih baik jadi teman aja.

Mantan Baik…. Tapi Ada Maunya

Yang ini biasanya mirip sama yang diatas, masih suka ngehubungin kamu, suka ngajak ketemu, masih ngebaik-baikin kamu.. Tapi biasanya ada maunya. Kalo yang cewe biasanya mau kamu jadi supirnya, atau dia mau duit kamu. Kalo cowo, biasanya sih dia pengen “jatah mantan.” Eh ? Kamu gak tau jatah mantan itu apa ? Berarti kamu masih kecil. Sana nonton Teletubbies aja, jangan mainin komputer papah ya dek..

Mantan yang Masih Sayang Sama Kamu

Dan sebenernya kamu juga masih sayang sama dia. Suatu hari, kamu dan dia gak sengaja ketemu di pantai pas matahari mau terbenam. Mata kalian bertemu. Getaran itu terasa lagi. Kalian pun sadar bahwa kalian masih saling menyayangi. Dan kalian pun segera berlari slow motion, menuju satu sama lain, diiringi dengan lagu John Mayer – Back To You.

Ngomong-ngomong, sejauh ini, mantan kamu termasuk yang mana??????

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Oktober 2011 in FAKTA UNIK, pengetahuan, psychology

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: