RSS

Inilah contoh surat lamaran kerja jadi marketing/kurir/sales

15 Okt
contoh cara membuat surat lamran kerja marketing/sales
https://lovesekeer.files.wordpress.com/2011/10/salesman.jpg?w=240

Jakarta 25 Mei 2011,

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. MAJU MUNDUR GEMBIRA
Jl. IR. H. punkkoci 12 A
balikpapan

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan di harian Pos Kota tanggal 18Mei 2011.

Pendidikan terakhir saya di SMA Negeri 01 balikpapan telah diselesaikan pada tahun 2004. Saya memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor), dan telah mempunyai SIM C dan A.

Dalam surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup beserta Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian dan Ijazah terakhir untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya.

Besar harapan saya, agar bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.

Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

punkkoci.

Lampiran:

1 lembar Daftar Riwayat Hidup
1 lembar salinan Surat Keterangan Berkelakuan Baik
1 lembar salinan Ijazah terakhir
3 lembar pas foto terakhir ukuran 4 x 6

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 15 Oktober 2011 in EDUCATIAON

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

 
