RSS

Inilah fantasi sex wanita yang paling populer

13 Okt
Banyak di antara kita yang sebenarnya memiliki fantasi seksual, tetapi tak mampu mengutarakannya pada pasangan, mungkin karena takut di anggap hipersex. Padahal, mewujudkan fantasi bercinta akan makin mewarnai kehidupan seks Anda dan pasangan, lho. Menurut Hilda Hutcherson, MD, profesor bidang kandungan dan kebidanan dari College of Physicians and Surgeons dari Columbia University, New York City, mengembangkan fantasi seksual sangat normal. Ia bahkan mengungkapkan lima jenis fantasi seks yang paling sering dialami perempuan:

 

fantasi seks wanita

1.  Berhubungan seks dengan pria lain (khususnya selebriti)
Hal ini tidak berarti Anda tidak puas dengan kehidupan seks Anda yang sebenarnya. Anda hanya merasa bergairah dengan pengalaman yang baru. Siapa yang tidak pengin punya pasangan seperti Hugh Jackman. Ya, enggak?
2.  Bercinta dengan dua pria
Wow… ini lebih asyik lagi! Jika Anda membayangkan diri Anda tengah berhubungan intim dengan dua pria, artinya Anda ingin dipuja, dimanjakan, bahkan mungkin diperebutkan. Sementara itu, jika Anda berfantasi tengah melakukan threesome dengan suami dan perempuan lain, menggambarkan suatu konsep seksi bahwa ada perempuan lain yang menganggap suami Anda juga menarik.
3.  Melakukan dominasi
Fantasi semacam ini memungkinkan Anda terlibat dalam aktivitas seksual yang tabu menurut Anda, tetapi tanpa merasa bersalah. Bila Anda tergolong sebagai perempuan yang penurut, maka mendominasi dalam sesi bercinta mengungkapkan hasrat untuk memegang kendali.
4.  Making love dengan perempuan
Bisakah Anda membayangkan dengan siapa Anda bercinta bila Anda seorang lesbian? Namun, tidak, fantasi bercinta dengan perempuan tidak selalu berarti bahwa Anda harus mempertanyakan seksualitas Anda. Hal ini hanya menunjukkan bahwa Anda mengagumi kecantikan atau keseksian wujud perempuan, dan bahwa Anda sangat terbuka mengenai kesenangan.
5.  Bercinta dengan pasangan
Apa anehnya berfantasi dengan pasangan kita sendiri? Namun, inilah fantasi paling umum yang dialami perempuan. Biasanya Anda akan menginginkan sesuatu yang tak mungkin terjadi dalam aktivitas seksual Anda yang biasanya, dan menurut Anda akan mengulang sensasi saat pertama kalinya berhubungan intim.

Sumber : surya.co.id

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13 Oktober 2011 in psychology

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: