RSS

Inilah ciri pria pengeruk harta.

13 Okt
jangan mudah terpesona dengan penampilan pria, kenali karakternya, siapa tau saja type si dia pengeruk harta.

KOMPAS.com – Penampilannya keren, dewasa, dan mengaku punya pekerjaan mapan. Namun sayang, ia bergantung pada pasangan kalau soal uang dan pengeluaran. Pria ini dikenal sebagai gold digger atau penggali emas alias pengeruk harta.

Toge Aprilianto, psikolog independen dari Surabaya mengatakan, tak mudah untuk mencirikan pria yang Anda taksir apakah ia tipe gold digger atau bukan. Apalagi di awal hubungan, pria tipe ini sering tampil sempurna dan seperti memahami perasaan Anda, sehingga Anda mudah sekali terbuai. Ketika Anda sudah dikuasainya, pria tipe ini bersiap mengubah strategi. Perlahan tapi pasti, belangnya pun kelihatan.

1. Narsis tanpa bukti
Si dia mengaku punya perusahaan sendiri namun tidak bersedia menyebutkan lokasi kantornya, ini salah satu tandanya. Di tambah lagi, ia tak pernah terlihat sibuk menelepon anak buahnya di kantor akal-akalannya tersebut.

2. Memanfaatkan kelemahan perempuan

Pria tipe ini hanya fokus pada kekayaan yang dimiliki perempuan. Kecenderungannya, pria pengeruk harta ini mencari pasangan yang tak percaya diri namun punya banyak harta. Ketidakpercayaan diri perempuan, sebagai kelemahan, justru memudahkan pria ini dalam meluncurkan aksinya untuk mengeruk harta pasangannya.

3. Atraktif di mal
Coba ajak pria yang Anda curigai sebagai pendulang emas, ke mal. Katakan padanya, Anda barus saja mendapat bonus dari kantor dan bermaksud membelanjakannya. Biasanya, pria super matre ini akan terlihat lebih bersemangat mencoba berbagai jenis barang bagus dan mahal, terutama barang yang menjadi incarannya.

Ketika rasa ingin membeli muncul, ia akan bertanya, “Bagus tidak sayang?” Kalau Anda menjawab bagus, ia akan berkata, “Aduh, sayangnya dompetku ketinggalan. Kamu bayarin dulu, ya?”

4. Sering pinjam uang
Pria tipe ini selalu punya alasan untuk meminjam uang kepada pasangannya. Mulai ibunya sakit keras, adiknya di luar negeri kecelakaan mobil, apa pun dijadikan alasan untuknya meminjam uang kepada Anda. Percaya lah, ia tidak akan mengembalikan uang itu, bahkan sampai hubungan Anda dan dia berakhir.

5. Egois dan pemalas

Pria tipe ini tak pernah atau jarang memikirkan perasaan pasangannya. Ia tidak bisa jadi tempat berkeluh kesah Anda. Karena di dalam kepalanya, yang ada hanya bagaimana caranya agar Anda mengeluarkan uang untuk dirinya.

6. Kikir
Cobalah untuk sesekali meminta bantuan finansial dari pria tipe ini. Pura-pura saja Anda kehabisan uang, tapi Anda butuh uang untuk membeli bensin misalnya. Di jamin, ia akan mencari seribu satu alasan agar tidak mengeluarkan uang.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13 Oktober 2011 in FAKTA UNIK

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: