RSS

Pria dengan Singa Peliharaannya

04 Okt

 

27-tahun Lucian Craita, dari Rumania, berpisah dengan hewan peliharaan singa, Richie, setelah mengangkat dia di halaman belakang rumahnya selama lebih dari setahun.

Lucian selalu selalu mempunyai sesuatu untuk singa dan ketika ia punya kesempatan untuk membeli satu untuk hewan peliharaan, dari pasar hewan, ia tidak ragu-ragu. Biaya Richie nya 1.000 euro dan ia tidak pernah menyesal menghabiskan uang. Lebih dari satu setengah tahun hidup bersama, Lucianus dan Richie mengembangkan sebuah hubungan yang benar-benar khusus, sehingga Anda dapat membayangkan kesedihan pemuda itu ketika ia harus hewan peliharaan singa tangan-Nya ke hewan pfoten Vier asosiasi.

Rumania menyerah temannya secara sukarela, setelah menyadari dia tidak bisa menawarkan kehidupan yang layak. Sekarang Richie akan dibawa ke Lion’s Rock Lion Reservasi, di Afrika Selatan, di mana ia dapat dengan jenis sendiri. Karena Richie menghabiskan begitu banyak waktu sebagai rumah hewan peliharaan, ia tidak akan pernah menjadi singa nyata, tapi setidaknya dia akan menikmati bebas di sabana.

thank’s…..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 4 Oktober 2011 in FAKTA UNIK

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: