RSS

inilah Mobil Tercepat di Dunia

04 Okt

inilah mobil tercepat di dunia…..

cekidot…

bugatti Veyron 16.4 (juga dikenal sebagai EB 16/4 Veyron) adalah sebuah mobil terkuat di dunia (pada 2005). Mobil ini dibuat oleh anak perusahaan Volkswagen AG, Bugatti Automobiles SAS di sebuah pabrik di Molsheim, Perancis, dan akan dijual dibawah merek Bugatti. Nama mobil ini diambil dari nama seorang pembalap dari Prancis, Pierre Veyron yang berhasil memenangkan 24 hours of Le Mans pada 1939 sebagai pembalap yang mewakili perusahaan Bugatti. kecepatannya mencapai 252.95

2. Koenigsegg CCX

Koenigsegg CCX adalah roadster bermesin pertengahan dari produsen mobil Swedia Koenigsegg. The CCX telah dirancang untuk mematuhi peraturan Amerika Serikat dan tuntutan pasar dan merupakan evolusi desain yang menggantikan Koenigsegg CCR.
CCX adalah singkatan dari Competition Coupe X. memperingati ulang tahun ke-10, (karena angka romawi untuk sepuluh), tentang penyelesaian dan test drive kendaraan CC pertama pada tahun 1996.
Yang CCX pertama kali diperkenalkan pada 28 Februari 2006 di Jenewa Motor Show 2006 meskipun keberadaannya diumumkan sebelumnya. Sebuah derivatif yang dikenal sebagai CCXR tersedia, perbedaan utama adalah bahwa mesin adalah CCXR disetel untuk berjalan di biofuel. Bahan bakar yang berbeda dan lagu memungkinkan CCXR untuk menghasilkan 25% lebih banyak daya daripada CCX.

3. Saleen S7

Saleen S7 adalah produksi yang terbatas, rancangan bagus, high-performance. mobil yang dikembangkan bersama oleh Steve Saleen untuk konsep awal dan arah, Hidden Creek Industri untuk sumber daya dan dana awal, Phil Frank Desain untuk tubuh dan interior desain dan pengembangan CAD , dan Ray Mallock Ltd untuk chassis engineering, dan diproduksi sendiri oleh Saleen di Irvine, California. Ini adalah mobil pertama yang diproduksi oleh Saleen tidak didasarkan pada chasis yang sudah ada. The S7 memulai debutnya pada 19 Agustus 2000 di Monterey Historic Races. Dari tahun 2000 sampai 2004, menampilkan S7 disedot secara alami mesin V8 dengan 550 tenaga kuda (410 kW). Pada tahun 2005, S7 digantikan oleh S7 Twin Turbo, yang menampilkan lebih kuat turbo kembar-sistem yang meningkatkan tenaga mesin hingga 750 tenaga kuda (760 kW PS/559) dan kecepatan puncak sekitar 250 mph (402 km /jam)

4. McLaren F1

McLaren F1 adalah mobil sport yang dirancang dan diproduksi oleh Gordon Murray dan McLaren Automotive. Pada 31 Maret 1998, ia membuat catatan untuk mobil produksi tercepat di dunia, 240 mph (391 km / jam). Sejak April 2009, F1 dikalahkan oleh hanya tiga mobil produksi lainnya karena sangat kecepatan tertinggi , tapi masih tercepat disedot secara alami produksi mobil.
Mobil ini berisi beberapa desain eksklusif dan teknologi. Hal ini lebih ringan dan memiliki struktur yang lebih ramping daripada kebanyakan dari saingan dan pesaing modern walaupun memiliki satu kursi lebih dari mobil sport paling mirip, dengan kursi pengemudi yang terletak di tengah. Ini fitur mesin yang kuat dan berorientasi agak lagu, tetapi tidak sampai pada tingkat yang sehari-hari kompromi kegunaan dan kenyamanan. Itu dipahami sebagai latihan dalam menciptakan apa yang diharapkan desainer akan dianggap sebagai jalan utama mobil. Meski tidak memiliki dirancang sebagai mesin lagu, mobil balap yang dimodifikasi edisi kendaraan memenangkan beberapa perlombaan, termasuk 24 hours Le Mans pada tahun 1995, di mana tujuan-dibangun dihadapi prototipe mobil balap. Produksi dimulai pada tahun 1992 dan berakhir pada tahun 1998.

5. Enzo Ferrari

Enzo Ferrari, juga dikenal sebagai Ferrari enzo , adalah 12 silinder mesin pertengahan Berlinetta ternama. setelah perusahaan pendiri, Enzo Ferrari. Saat ini salah satu yang paling kuat mobil-mobil produksi disedot secara alami. Yang dibangun pada tahun 2002 dengan menggunakan Formula Satu teknologi, seperti serat karbon tubuh, F1-style pergeseran electrohydraulic transmisi, dan diperkuat serat karbon Silicon carbide rem cakram keramik komposit. Juga teknologi yang digunakan adalah tidak diperbolehkan dalam F1, seperti aerodinamis aktif dan traksi kontrol. Setelah downforce dari 775 kg (1.709 lb) dicapai pada 348,8 km / h (217 mph) sayap belakang digerakkan oleh komputer untuk mempertahankan bahwa downforce.
Para mesin V12 Enzo adalah yang pertama dari generasi baru untuk Ferrari. Hal ini didasarkan pada arsitektur V8 yang ditemukan di perusahaan lain Maserati’s Quattroporte, menggunakan arsitektur dasar yang sama dan 104 mm (4.1 in) bore spasi. Desain ini akan menggantikan arsitektur-arsitektur mantan dilihat di V12 dan mesin V8 yang digunakan di sebagian besar lainnya Ferraris kontemporer. Tahun 2005 F430 Ferrari adalah yang kedua untuk mendapatkan versi Mesin baru ini.

6. Jaguar XJ220

Jaguar XJ220 ,Mobil prototipe itu secara signifikan lebih berat di 1.560 kg (3.439 lb) daripada pembalap lain seperti Jaguar XJR-9. Tapi karena ini dimaksudkan untuk menjadi, pertama-tama dan terutama, sebuah roadcar, akan lebih sesuai dengan membandingkannya dengan sesuatu seperti XJS; meskipun menjadi 30-inch (762 mm) lebih panjang dan 10-inch (254 mm) lebih lebar dan bahkan dengan tambahan berat semua roda sistem, XJ220 masih 170 kg (375 lb) lebih ringan daripada XJS.
Mobil itu secara resmi diumumkan pada tahun 1989 dengan harga sebesar £ 361.000 ($ 580.000 USD) dan calon pembeli diharapkan memasang deposit sebesar £ 50,000 ($ 80,000 USD) untuk dimasukkan dalam daftar tunggu untuk pengiriman. Karena Jaguar berjanji untuk membatasi produksi awal hingga 220 unit dan bahwa total produksi tidak akan melebihi 350.

7. Pagani Zonda

Pagani Zonda adalah pertengahan bermesin mobil sport yang diproduksi oleh Pagani di Italia. It debutnya pada tahun 1999 dan berlanjut melalui masa kini, dengan melanjutkan produksi pada sekitar 10 mobil per tahun. Sampai Juni 2009, 106 Zondas telah dibangun, mengingat juga menguji keledai. Baik 2-tempat duduk coupe dan convertible versi telah diproduksi. Konstruksi terutama dari serat karbon.
Beberapa teknik Zonda awal dilakukan oleh Formula Satu juara, Juan Manuel Fangio. Mobil itu awalnya diberi nama untuk dia, “Fangio F1”, tetapi nama ini diubah setelah kematiannya pada tahun 1995, berganti nama setelah arus udara di atas Argentina.

8. Lamborghini Murcielago
Lamborghini Murcielago adalah mobil sport yang diproduksi oleh mobil Italia Lamborghini. Hal ini sering disebut sebagai sebuah mobil super dan Lamborghini utama dan mobil halo dari mobil’s lineup. The Murcielago adalah kinerja tinggi dua pintu, dua tempat duduk coupé, didukung oleh suatu evolusi dari mesin Lamborghini V12. Sebuah versi roadster mobil diperkenalkan pada tahun 2004.
Murcielago diperkenalkan pada tahun 2001 untuk model tahun 2002 sebagai penerus Diablo mobil super terkenal, dan merupakan mobil desain baru pertama dalam sebelas tahun, serta pertama di bawah kepemilikan mobil Jerman Audi. The Murcielago ini ditata oleh Belgia, kelahiran Peru Luc Donckerwolke, Lamborghini’s kepala desain dari 1998 hingga 2005.

9. Carrera GT

Perkembangan Carrera GT dapat ditelusuri kembali ke pendahulunya, 911 GT1 dan LMP1-98 balap mobil. Karena sebagian kepada FIA dan ACO perubahan aturan pada tahun 1998, baik desain telah berakhir. Porsche pada saat itu telah direncanakan pada Le Mans baru prototipe untuk tahun 1999. Mobil itu awalnya dimaksudkan untuk menggunakan turbocharged datar-6, namun kemudian dirancang ulang untuk menggunakan mesin V10 yang baru, mendorong kembali proyek yang direncanakan selesai pada tahun 2000. The V10 adalah diam-diam unit dibangun oleh Porsche untuk tim Formula Satu gerak kaki pada tahun 1992, tetapi kemudian disimpan. Mesin dibangkitkan untuk Le Mans prototipe dan meningkat dalam ukuran 5,7 liter. Sayangnya proyek ini dibatalkan setelah dua hari uji coba untuk mobil pertama, pada pertengahan tahun 1999, sebagian besar karena ingin Porsche Cayenne SUV membangun dengan keterlibatan dari Volkswagen dan Audi, sehingga membutuhkan keahlian rekayasa harus ditarik dari divisi olahraga motor. Itu juga berspekulasi bahwa VW-Audi Ferdinand Piëch menginginkan ketua yang baru Audi Le Mans Prototype, Audi R8 tidak untuk menghadapi persaingan dari Porsche pada tahun 2004.
Porsche memang tetap bagian dari proyek hidup dengan menggunakan 5,5 L V10 dari prototipe dalam sebuah mobil konsep yang ditampilkan pada tahun 2000 Geneva Motor Show, terutama dalam upaya untuk menarik perhatian pada layar mereka. Mengherankan minat pada kendaraan dan arus pendapatan yang diberikan dari Porsche Cayenne membantu memutuskan untuk memproduksi mobil, dan pengembangan mulai di jalan-versi hukum yang akan diproduksi dalam jumlah kecil di Porsche fasilitas manufaktur baru di Leipzig. Porsche mulai produksi Carrera lari dari GTS pada tahun 2004, pengiriman unit dengan MSRP of $ 440,000 USD dan faktur dealer harga sekitar $ 414.800 USD. Selain itu, biaya pengiriman dapat sebanyak $ 5.000 USD. Carrera GT pertama mulai dijual di Amerika Serikat pada 31 Januari 2004

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 4 Oktober 2011 in FAKTA UNIK

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: