RSS

Cara Hack Client Billing Explorer

03 Okt

inilah cara menghacking billing warnet…

coba dan praktek kan….

Hallo semuanya, bosan dengan teknik-teknik hacking yang itu-itu dan banyak bertebaran di internet? Kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial hacking yang ringan dan insyaallah bisa diterapkan semua orang :D . Untuk mempelajarinya tidak sulit kok, tidak memerlukan kemampuan khusus bahkan orang awam yang baru mampir ke warnet pun bisa melakukan hal ini.

Ya, mungkin Anda berfikir cara ini adalah cara bunuh diri untuk saya. Kok mau-maunya ya seorang operator warnet mengajarkan cara untuk mengakali warnetnya sendiri? Bukan tanpa alasan, saya melakukan ini karena saya sadar ilmu adalah pemberian dari Tuhan Yang maha Esa, dan dengan menyembunyikan ilmu itu berarti saya telah mengingkari nikmat dari Tuhan. Jadi semua orang di dunia ini berhak untuk mendapatkan ilmu.

Langsung saja, dalam kegiatan hacking Billing Explorer Client ini saya menggunakan bantuan dari program bernama hackclient.exe yang saya temukan dari forum HNc. Karena tutorial disana kurang lengkap maka sebagai tanda balas jasa atas ilmu yang telah saya peroleh maka saya membuat tutorial sederhana ini.

Di warnet masuk sebagai Personal dan siapkan modal program aplikasi hackclient.exe yang dapat diperoleh dari http://www.4shared.com/file/Xyw_iMyz/hackclient.html

Jika sudah didapat lalu jalankan aplikasinya. Maka akan muncul tampilan seperti berikut ini :

Perhatikan disana ada 2 program billing client, gag usah bingung gambar yang tampil di atas adalah billing client yang palsu, sedangkan yang asli ada di bagian paling kiri, yang tampilannya paling sederhana, dan yang pada awal tadi telah Anda lihat.

Ikuti petunjuk berurutan sesuai yang ada pada program billing client palsu. Jika beruntung maka Anda bisa keluar dari program billing client dan menikmati hampir semua fasilitas windows yang dikunci oleh billing client aslinya.

Perhatikan bahwa cara ini tidak akan mengurangi nilai nominal yang tertera di billing server (operator) yang harus Anda bayarkan. Ada baiknya tutorial ini digunakan untuk pembelajaran bukan untuk perbuatan jahat. Kasihan operator dan pemilik warnetnya, untuk mendapat 2000 perak pun terhalang dengan ulah pemakai aplikasi ini.
Silakan download toolsnya disini:

http://adf.ly/313683/http://www.4shared.com/file/Xyw_iMyz/hackclient.html

gunakan dengan bijak dan berhati-hatilah,,,,,

god luck.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 Oktober 2011 in HACKING

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: