RSS

(curhat) Gue Susah Ngajak Cewek ML

27 Sep

Gw jadian dari tahun 2008, udah 2 tahunan. tapi ada yang bikin gue jengkel gan, dia gak pernah mau gue ajak ML…

haxims.blogspot.com

awal gue ngajak tu pas masih kuliah… semester 3 ( kalo g salah…) pas pulang kuliah, kebetulan ada kuliah ampek jam 18.00. abis shalat magrib, gue langsung ngajak doi ke warung buat ML… eh dia nolak trus dia bilang mau pulang aja… dengan logat marah

udah, gue anterin dia pulang…

ampe beberapa kali gue ajak… dia juga tetep gak mau, gan…

gue bingung, gimana cara ngerayunya biar doi mau gue ajak ML…

Ampe sekarang pun gue gak berhasil ngajak dia ML… alasannya dia ga suka, ga mau, dan jijik…
gue heran, apa yang bikin dia jijik….

gue biarin aja dah..

daripada doi jadi ngambek ya kan…?

gw juga ga terlalu maksa biar doi doyan ML…

menurut agan2 gimana? apa yang harus gue lakuin biar doi mau gw ajak ML…?

NB: jangan salah sangka dulu gan… ML = Makan Lele…

hehehe………

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 September 2011 in FAKTA UNIK

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: