RSS

Bom SMS dengan SMS Caster

22 Sep

siapa yang nggak Bosen diusilin sama nomor HP yang nggak jelas? Sering dapet MC, SMS :email: teror yang suka mengganggu? Dari pada pusing mikirin siapa yang gangguin, gimana kalo kamu kerjain balik? Kamu bom aja nomor HP yang nggak jelas itu. Siapa tau orang yang punya nomor HP itu jadi insyaf, gantian kita yang khilaf. Soalnya gantian jahatin orang. :ngakaks

Terus gimana dong caranya? Em..mm.. nggak usah bingung :confused:, akan saya beberkan (hehe.. kayak saya aja yang tau) gimana caranya. Pakai aja aplikasi SMSCarter. Dengan aplikasi ini kamu bisa kirim ratusan SMS ke nomor HP target, udah gitu aplikasi ini bisa buat kirim sms sesuai dengan jadwal yang udah kamu tentukan. Asyik kan??

SMSCaster

Saran saya, biar acara nge-bom efektif dan efisien, tepat sasaran dan berguna :ngakaks pakai aja nomor dari operator seluler AX*S. Soalnya kalau pake AX*S tiap kamu kirim 5 SMS langsung dapat 10.000 SMS gratis ke semua operator.

Download aja disini, udah lengkap KEYGEN & cara pakainya. :tkp

sumber : http://jatiblack.com/bom-sms-menggunakan-smscaster

silahkan di coba,,,,,,, godd luck….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 22 September 2011 in EDUCATIAON

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: