RSS

Selain Seks, Inilah 3 Hal yang Disukai Pria dari Wanita

20 Sep

ADAKAH saat-saat tertentu pasangan Anda berpikir, apakah dia benar-benar mencintai Anda? Dan dia mempertanyakannya lagi di hadapan Anda. Para wanita, tak usah berpikir macam-macam. Ternyata ada balasan di balik sikap pria seperti itu,

“Pria memiliki kebutuhan bawaan tertentu yang harus dipenuhi sebelum mereka benar-benar merasa terhubung dengan Anda,” kata penulis The Secret Psychology of How We Fall in Love, Paul Dobransky, MD, yang okezone kutip dari Marie Claire, Kamis (29/4/2010).

“Ketika seorang pria menyadari, secara sadar atau tidak, bahwa Anda adalah wanita ideal pada semua tingkatan, saat itulah ia akan berkomitmen,” jelas Paul.

Untuk menjaga sebuah komitmen dalam pernikahan, percaya atau tidak, seks merupakan cara kuat yang didesain untuk memelihara hubungan. Seks membuat wanita merasa terlindungi dari bahaya, dan membuat pria merasa baik.

“Itu tidak berarti wanita harus bertindak tak berdaya, tetapi membiarkan pria melihat sisi rentan wanita akan membawa dia lebih dekat karena membuka naluri untuk menjaga wanita,” kata penulis Love Signals, David Givens, Ph.D.

Jadi, memberinya kesempatan untuk memimpin, dan berterima kasih setelah dia melakukan sesuatu untuk Anda adalah hal yang juga disukai pria. Dan tentu saja hal-hal yang tampak kecil ini bisa menguatkan tali pernikahan. Apa saja? Berikut ini diulas Marie Claire.

Beri dia pekerjaan

Mintalah dia untuk memperbaiki atau membangun sesuatu. Melakukan sesuatu yang berhubungan dengan membetulkan alat rumah tangga, ataupun membangun beton dalam rumah kalian, adalah cara mengikat hubungan yang memiliki keberhasilan tingkat tinggi untuk semakin intim.
Tanyakan pendapat mereka

Jika ingin berlibur, Anda bisa bertanya tempat tujuan liburan yang terbaik menurutnya. Ataupun ketika dirundung masalah, Anda bisa meminta pendapatnya terlebih dahulu dibandingkan bercerita ke sahabat atau sanak keluarga lainnya.

Dengan meminta saran seperti ini, Anda membuat otot-otot di otaknya melakukan gerakan, yang mana akan mendatangkan perasan dihargai dan berharga di depan Anda.

Gunakan bahan lembut

Ketika ingin bercinta, Anda bisa mengenakan busana dengan tekstur halus seperti rayon, sutra dan bulu dapat digunakan untuk memicu respons intens pada pria. Kain-kain lembut ini dapat membuat Anda terasa lebih feminism, dan juga mempertingi insting percintaan yang dia rasakan pada Anda.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20 September 2011 in FAKTA UNIK

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: